guci hotel bandung

Sebagai pasar ini biasanya pebisnis, segmen pasar bebas-musiman, unggul dan ulangi, dan karena itu salah satu yang boutique hotel operator target sebagai sumber utama pendapatan. Sejumlah hotel telah memasuki kesadaran publik melalui budaya populer, seperti Ritz Hotel di London, Inggris ('Putting pada The Ritz') dan Hotel Chelsea di New York City, subjek sejumlah lagu dan juga adegan penusukan dugaan dari Nancy Spungen oleh pacarnya Sid Vicious. Hotel yang masuk folklore seperti kedua juga sering dikunjungi oleh selebriti, seperti halnya dengan Ritz dan Chelsea. Hotel terkenal lainnya termasuk Hotel Beverly Hills, Hotel Bel-Air dan Chateau Marmont, di California, USA, Watergate complex di Washington DC, Hotel Astoria di Saint Petersburg, Rusia, Hotel George V dan Hôtel Ritz di Paris, hotel Palazzo Versace di Gold Coast, Queensland, Australia, Hotel Hermitage dan Hotel de Paris di Monako (di French Riviera) dan Hotel Leningradskaya di Moskow. Banyak hotel dapat dianggap sebagai tujuan dalam diri mereka, oleh penyok fitur yang tidak biasa penginapan dan/atau lingkungan segera.

Treehouse Hotel beberapa Hotel, seperti Kosta Rika Tree House di Gandoca-Manzanillo Wildlife Refuge, Kosta Rika, atau Treetops Hotel di Aberdare National Park, Kenya, yang dibangun dengan pohon-pohon hidup sebagai elemen struktural, membuat mereka treehouses. Menara Ariau di Manaus, Brasil adalah di tengah Amazon, di Rio Negro. Bill Gates bahkan diinvestasikan dan memiliki suite yang dibangun dengan telepon satelit internet. Hotel-hotel lain dengan unit treehouse Bayram di rumah pohon di Olympos, Turki Cave Hotel Desert Cave Hotel di Coober Pedy, Australia Selatan dan Cuevas Pedro Antonio de Alarcón (dinamai penulis) di Guadix, Spanyol, serta beberapa hotel di Cappadocia, Turki, terkenal dibangun ke dalam formasi gua alami, beberapa dengan kamar bawah tanah.

Hotel kapsul kapsul Hotel adalah jenis Hotel ekonomis yang cukup umum di Jepang. Hotel es, seperti Hotel es di Jukkasjärvi, Swedia, meleleh setiap musim semi dan dibangun dari es dan salju setiap musim dingin. Salju Hotel The Mastodon salju di Finlandia terletak dalam dinding-dinding benteng salju Kemi, yang merupakan terbesar di dunia. Ini mencakup The Mastodon salju Hotel, The Istana Courtyard, The salju Restaurant dan sebuah Kapel pernikahan, dll. Dengan perabotan dan dekorasi, seperti patung, terbuat dari salju dan es. Ada salju akomodasi juga di Lainio salju Hotel di Lapland (dekat Ylläs), Finlandia. Taman Hotel Garden Hotel, terkenal untuk kebun mereka sebelum mereka menjadi Hotel, termasuk Gravetye Manor, rumah dari William Robinson dan Cliveden, dirancang oleh Charles Barry dengan taman mawar oleh Geoffrey Jellicoe.

Underwater Hotel pada tahun 2005, satu-satunya hotel dengan ruang bawah air yang dapat dicapai tanpa Scuba diving Utter Inn di Danau Mälaren, Swedia. Hanya memiliki satu kamar, namun, dan Jules' bawah Lodge di Key Largo, Florida, yang memerlukan scuba diving, tidak jauh lebih besar. Hydropolis adalah sebuah proyek ambisius untuk membangun sebuah hotel mewah di Dubai, UEA, dengan 220 suite, Semua di bawah Teluk Persia, 20 meter (66 kaki) di bawah permukaan. Arsitektur akan menampilkan dua kubah yang merusak permukaan dan sebuah terowongan bawah air kereta, Semua terbuat dari bahan-bahan yang transparan seperti kaca dan akrilik. Hotel biasa Perpustakaan Hotel di New York City unik karena lantai sepuluh yang disusun menurut Dewey desimal sistem. Rogers Centre, sebelumnya SkyDome, di Toronto, Kanada adalah Stadion hanya untuk memiliki sebuah hotel terhubung ke itu, 70 kamar menghadap ke lapangan. Burj al-Arab hotel di Dubai, Uni Arab Emirat, dibangun di sebuah pulau buatan, disusun dalam bentuk berlayar perahu.

______________________

No comments:

Post a Comment